Minggu, 05 Agustus 2012

misteriusnya masa depan

met sore :)

hmmm...(menghela napas).
kenapa aku kasih judul gitu??? aku juga bingung, hahaaa :D.
hanya saja, aku suka bertanya dalam hati, siapa jodohku, yang kelak menjadi imam dikeluarga kecilku??
setelah lulus kuliah apa aku langsung bisa mendapatkan pekerjaan?
lalu, pekerjaan apa yang ntar akan memberiku pundi-pundi kekayaan?
lantas,,sampai usia berapa aku akan menghirup udara di dunia ini??

semua pertanyaan yang ada dikepalaku tidak ada yang bisa menjawabnya, termasuk diriku sendiri. pertanyaanku tersebut akan terjawab sendirinya dengan berjalannya waktu.

meskipun aku kuliah di bidang pendidikan kimia, apakah aku kelak menjadi seorang guru kimia?
dan aku menjalani masa pacaran yang sudah berjalan 3 tahun, apakah kelak dia yang akan menjadi imamku??

entahlah, tidak ada yang tau selain ALLAH SWT...

Tuhan,,,,aku percaya, engkau akan memberikan yang terbaik bagi semua umatmu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar