Selasa, 20 Maret 2012

cerita hari rabu

tadi pagi aku presentasi, prodi pend.kimia bareng ma pend.matematika, anak matematika itu reguler A, yg masuk kuliahnya karena lulus ujian SNMPTN ataupun SMUT..
bisa dibayangkan kan kalo mereka itu pinter2, yg pasti lebih pinter dr aku.
iyaaaa...mereka emang pinter2, aku pingin kaya gitu, bisa aktif, fasih kalo lg jelaskan...
tadi kelompok aku sebagai pendampingnya aja,,,,yg menjelaskn kelompok matematika, tp pas giliran sesi pertanyaan, kelompok aku yang harus jawab...
ya ampuuuuunn....
aku and kelompok aku ga bisa jawab,,, sebenernya bisa sih,,tp ga tau kenapa gitu..apalagi kelompok aku, mereka hanya bisa menyudutkan aku.....yaaaahhh, aku sendiri sebenarnya ga bisa, kalo ngomong suka mbulet2,,ga bisa bikin kalimat yg bagus...and hasilnya apa, aku dibilang "belum menyiapkan jawaban ini" itu kata dosen pembimbing td...langsung bikin aku lemes, ga semangat and malu juga...ternyata jawaban yg aku lontarkan dari mulutku itu salah...
kapan aku bisa pinter,, aku pingin pinter,,,
Ya ALLAH berilah ILMU kepada hamba....
Amiiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar